Cinta Monyet dan Huruf A

Jadi, uwe yang kecilnya hobinya baca buku dan main bola sampai dimarahin mamak gara-gara kulit jadi kayak kepiting rebus juga pernah merasakan cinta monyet, yah sebenarnya yang aneh justru kalau uwe tidak pernah merasakannya sih. Hahaha.

Sebutlah namanya Afifah Dzakiyah. Oke, itu emang nama aslinya wkwkwk. Uwe mencintai  dia… oke itu gak pas dengan bahasa uwe pas SD dulu wkwk, uwe menyukai dia kayaknya lebih pas (walaupun tentu aja menyukai dengan tanda kutip heuheu).

Tapi karena uwe anak yang culun dan gakberani mengungkapkan perasaan, jadilah perasaan itu terpendam dan tidak pernah saya sampaikan secara langsung di depan dia (tapi lewat SMS, eh?)

Salah satu kejadian yang uwe inget adalah saat uwe memberinya hadiah diam-diam saat dia ulang tahun, bukan apa-apa, hanya sekedar duit seribu, wkwkwkwkwk.

Lah terus gimana caranya ngasih duit seribu diam-diam? Nah, supaya doi gakngira itu duit orang yang ketinggalan, maka uwe taroh duit itu di mejanya dengan kertas berisi tulisan anak “Selamat Ulang tahun Dzakiyah”, dan perpaduan antara sering baca Detective Conan dan otak anak SD yang idiot akhirnya uwe punya ide brilian saat itu dengan mengganti cara menulis huruf a uwe.

Dzakiyah tentu aja awalnya langsung menanyakan apakah gue yang memberi uang itu. Tapi bahkan sebelum gue membela diri seperti skenario gue, justru Engga yang sering melihat tulisan gue udah membela gue dengan mengatakan cara gue menulis huruf a berbeda.

 

letter-146040_640.png

Cara menulis huruf a gue sebelumnya.

ekaikhsanuddin.blogspot.com2

Gue ubah jadi kayak gini

Tapi cinta monyet ini mempengaruhi uwe sampai sekarang. Cara menulis huruf a uwe sejak itu malah ganti 😀 untungnya Dzakiyah tidak pernah melihat buku catatan saya sebelum maupun sesudah kejadian itu hueheheh.

Oiya, Dzakiyah yang udah lama lost contact, gimana kabarmu? 🙂

2 thoughts on “Cinta Monyet dan Huruf A

Leave a comment